Pengumuman Hasil Seleksi Program Beasiswa S2 Tahun 2024

Jakarta. suararadarcakrabuana.com – Sehubungan dengan telah selesainya proses Seleksi Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2024, kami mengucapkan terima kasih kepada Saudara/i atas tingginya minat dan partisipasinya pada Program tersebut. Hasil Seleksi Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2024 mempertimbangkan hasil seleksi Administratif dan seleksi Perguruan Tinggi.

Dalam hal Panitia Seleksi di kemudian hari menemukan ketidaktepatan/ketidaksesuaian data dan atau informasi atas dokumen yang disampaikan ke Panitia Seleksi dengan kenyataan, Panitia Seleksi berhak menggugurkan peserta yang telah lulus seleksi Program Beasiswa. Keputusan Panitia Seleksi dalam hal ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

“Berdasarkan Hasil Sidang Seleksi Calon Penerima Program Beasiswa Dalam Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2024, bersama ini kami umumkan nama -nama Calon Penerima Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2024, dengan daftar nama yang dapat dilihat melalui tautan berikut: https://s.id/penerimabeasiswadn2024.” pungkasnya

Selamat kepada para pendaftar yang telah dinyatakan lolos seleksi sebagai penerima Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2024. Calon penerima beasiswa dapat menghubungi Tim Pengelola Beasiswa Kementerian Kominfo di Perguruan Tinggi tujuan untuk mendapatkan informasi mengenai proses selanjutnya.

 

Sumber : Panitia Seleksi Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Redaksi : Rakhmat sugianto.SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *