Polres Pesibar Perket Pengamanan Di Ke Dua Pendaftaran Cabup

Pesisir Barat. suararadarcakrabuana.com – Jajaran Polres Pesisisr Barat pastikan di Hari ke-dua Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat berjalan aman dan lancar, Polres Pesisir Barat lakukan pengamanan ketat dan terus  meningkatkan pengamanan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat tahun 2024 di Kantor KPUD Kabupaten Pesisir Barat. Rabu (28/08/24)

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan secara maksimal untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan tertib dan aman.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik agar setiap tahapan pilkada berjalan lancar tanpa gangguan. Seluruh personel telah kami siapkan untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi selama proses pendaftaran ini,” ujar Kapolres.

Sebanyak 91 personel Polres Pesisir Barat dikerahkan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pendaftaran yang berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024.

Dalam upaya menjaga situasi tetap kondusif, personel tersebut terlibat dalam berbagai tugas, termasuk sterilisasi lokasi, pengamanan massa, pengawalan massa, serta pengaturan lalu lintas di sekitar area KPUD.

Selain itu, Kasihumas juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan mengikuti arahan petugas selama proses pendaftaran berlangsung.

“Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan kami demi menjaga keamanan dan kelancaran proses ini,” ungkapnya.

Operasi Mantap Praja Krakatau tahun 2024 ini akan terus dilanjutkan hingga seluruh tahapan pilkada selesai, dengan harapan situasi di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif hingga pelaksanaan pemilihan nanti.

 

(Humas Polres Pesisir Barat)

Kabiro Pesisir Barat : Siti Parida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *