Bodyguard Atta Halilintar Minta Maaf, Usai Acam Wartawan

Suararadarcakrabuana.com –  Salah satu dari bodyguard Atta Halilintar melakukan tindakan pengancaman terhadap wartawan. Momen tersebut terjadi ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/9) malam.

Kehadiran mereka malam itu berkaitan dengan niatan Atta mengambil langkah hukum terkait kabar hoaks mengenai dirinya menikah siri dengan Ria Ricis.

Saat Atta dan Aurel hendak keluar dari gedung Polres Jakarta Selatan, salah satu bodyguard melontarkan kalimat bernada ancaman kepada wartawan yang akan mewawancarai Atta Halilintar.

Bodyguard Atta Halilintar. Foto: Instagram @sunankalijaga_sh

“Hei, jangan shoot saya. Tolong jangan shoot saya,” ujar pria berbada tegap berbaju hijau seraya menunjuk ke arah wartawan.

Tak hanya itu, pria tersebut juga mengancam akan menculik awak media jika wajahnya muncul di televisi.

“Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang,” katanya.

Bodyguard Atta Halilintar Minta Maaf, pada sisi lain, sebenarnya Atta Halilintar bersedia untuk diwawancara. Meski terbilang singkat, dia sempat meladeni pertanyaan awak media. namun tidak sampai 1×24 jam, bodyguard Atta menyampaikan permintaan maafnya. Video permintaan maaf tersebut diunggah melalui akun Instagram pengacara Sunan Kalijaga.

“Mohon maaf untuk rekan-rekan media saya merasa bersalah dengan perkataan seperti itu,” kata pria tersebut tanpa memperkenalkan diri.

Pria tersebut mengaku tak sengaja melontarkan kalimat bernada ancaman itu. Dia mengaku bersalah dan meminta maaf kepada awak media.

“Sekali lagi saya minta maaf, mungkin saya berkata-kata refleks ya, saya meminta maaf kepada rekan-rekan media,” tandasnya.

 

Redaksi : Rakhmat sugianto.SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *