Menteri Budi Arie Apresiasi Dukungan Komisi I DPR RI

Sinergi dan dukungan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat RI menjadikan kebijakan percepatan transformasi digital nasional berlangsung baik dan terarah.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Komisi I DPR RI sebagai mitra yang telah bekerja sama dalam merumuskan dan mendukung program dan kebijakan strategis bidang komunikasi dan informatika.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra Komisi I atas kerjasama dan perhatian yang mendalam kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia,” ungkapnya dalam Rapat Kerja Penyesuai Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2025 di Ruang Rapat Komisi I, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/09/2024).

Menteri Budi Arie resmi diangkat sebagai Menteri Kominfo pada tanggal 17 Juli 2023. Meski baru menjabat selama satu tahun dua bulan berjalan, Menkominfo menegaskan kerja sama yang baik telah terjalin bersama Komisi I DPR RI.

“Yang pasti kita ingin berbuat sesuatu yang terbaik untuk bangsa, rakyat, dan negara kita tercinta. Saya ingin mengucapkan terima kasih,” tuturnya seraya berdiri memberikan penghormatan kepada Pimpinan dan Anggota Komisi I, yang kemudian diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian Kominfo serta pimpinan Dewan Pers, Komisi Penyiaran Indonesia Pusat dan Komisi Informasi Pusat.

Menkominfo menyampaikan harapan agar kerjasama antara Kementerian Kominfo dan Komisi I dapat terus ditingkatkan dengan tujuan utama mewujudkan transformasi digital nasional.

“Karena transformasi digital adalah pekerjaan rumah yang sangat serius buat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Menkominfo Budi Arie Setiadi dan jajaran JPT Kementerian Kominfo.  Menurutnya, Kementerian Kominfo di bawah kepemimpinan Menteri Budi Arie dapat menjadi contoh baik berkaitan dengan capaian yang dihasilkan selama lebih dari satu tahun.

“Terima kasih, Pak Menteri. Kami atas nama Pimpinan (Komisi I DPR RI) juga mengucapkan terima kasih. Pak Menteri walaupun hanya satu tahun lebih tapi saya kira ini adalah contoh menteri yang belajar dengan cepat. Dalam situasi yang tidak mudah, tapi cepat sekali bisa secara kompak, karena kekompakan dengan teman-teman,” pungkasnya.

Dalam rapat kerja, Menkominfo Budi Arie Setiadi didampingi Wamenkominfo Angga Raka Prabowo, dan Sekretaris Jenderal Mira Tayyiba, serta seluruh Pejabat Tinggi Madya dan perwakilan Pejabat Tinggi Pratama. Selain itu hadir Ketua Dewan Pers, Komisoner Komisi Penyiaran Indonesia Pusat dan Komisi Informasi Pusat.

 

Biro Humas Kementerian Kominfo.

Redaksi : Rakhmat sugianto.SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *