Polres Kampa Perinrgati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

 

Bangkinang. Suararadarcakrabuana.com – Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK yang di wakili Wakapolres Kampar Andi Cakra Putra mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H/2024 M, dan Doa Bersama Mewujudkan Pemilukada Aman Dan Sukses serta Damai 2024 di Kabupaten Kampar, Sabtu 14 September 2024 sekira pukul 08.00 wib.

Peringatan maulid Nabi di laksanakan di Aula Sanika Setyawada yang dihadiri oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kampar beserta pengurus, Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra , Perwira staf, serta anggota jajaran Polres Kampar dan panti Asuhan Putri Kasih Ibu Bangkinang.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H kali ini mengambil tema ‘’Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses’’ dalam kegiatan menghadirkan penceramah Ustad Nursal S.Hi.,M.H.” pungkasnya

Atas lancarnya kegiatan Maulid Nabi SAW Kapolres berterimakasih kepada penceramah Ustad Nursal S.Hi.,M.H. yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi SAW 1446 H.

Dalam kegiatan ini Kapolres Kampar melalui Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra Menyampaikan Bahwa Tahun 2024, merupakan tahun politik dimana ancaman perpecahan persatuan dan kesatuan berbangsa menjadi taruhan.

“Pada acaraPeringatan Maulid Nabi ini, agar dapat pencerahkan dari Ustad Nursal S.Hi.,M.H., berharap pesan maulid di tengah Pilkada 2024. Membawa pesan kedamaian dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. ” ungkap. Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra (14/9/2024)

Pemilihan Kepala Daerah Serentak Kabupaten Kampar Potensi perpecahan terbuka lebar, akibat fanatisme dukung mendukung pasangan calon. Tergambar jelas, dalam lalu lintas media social, benih-benih mengarah ke saling serang melalui dunia maya itu, mulai nampak.

Kapoles Kampar mengharapkan perpecahan tidak terjadi. Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Doa Bersama menjadi momentum penting untuk tetap menjaga persatuan dan persatuan, ditengah perbedaan cara pandang politik.

‘’Peringatan Maulid Nabi SAW  sangat penting sekali untuk meningkatkan keimanan dan sekaligus mengenang lahirnya Rasullallah dan bahwa tema kita di aplikasikan betul pada kehidupan sehari-hari khususnya anggota polri dan bayangkari.  Ujar Kapolres Kampar

Diakhir acara kapolres menambahkan pesan untuk mengajak semua masyarakat dan jajarannya untuk melaksanakan sebagai umat Rasullah dan menjauhi segala larangannya.

“Marilah untuk tidak henti-hentinya berbuat baik kepada sesama dan sebagai umat Rasullah melaksanakan, apa yang menjadi printah dan meninggalkan apa yang dilarangnya. saya sangat berterimakasih sudah hadir di acara Mulid Nabi tahun ini semoga kita semua bertemu lagi di Maulid Nabi yang akan datang.” punkgasnya

 

Kabiro Pekan Baru : mario syawal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *