Siswa – Siswi TI Muhamadiyah Melakukan Latihan Paskibra

 

Kotabaru suararadarcakrabuana.com. – Para siswa Siswi sekolah smk TI Muhamadiyah Cikampek, Adakan latihan bersama, di halaman kantor korwil Cambidik Kota Baru.

Kedatangan para siswa – siswi, sejak pukul 6 ;00 wib pagi, untuk melaksanakan latihan, dengan rasa kebersamaandan kekompakan serta tanggung jawab sebagai Siswa siswi yang akan mengikuti Perlombaan.

Latihan tersebut untuk persiapan Lomba keterampilan baris berbaris (LKBB) yang di ikuti 13 siswi dan 16 Siswa guna mengikuti perlombaan di SMAN 8 Bekasi.

” Kami Merasa Senang dan Bahagia dan Sekaligus mohon doa nya, dari temen teman Siswa siswi, semoga kita ada dalam kemenangan.” Ungkap Novi saat dikonfirmasi oleh awak media suararadarcakrabuana.com.

Pada waktu dan kesempatan yang sama kang guru Sae selaku pelatih menambahkan saat di wancarai oleh  Kabiro  Suararadarcakrabuana.com Karawang.

” kegiatan ini adalah program pelatihan paskibra dalam rangka pencapaian prestasi dan pembinaan terhadap siswa siswi. pungkas nya kang Sae sambil terseyum.

 

Kabiro Karawang ; H. Hasanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *